Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 17 Januari 2009

AMPUNI AKU TUHAN

Tiada Tuhan selain Allah yang menjamin segenap makhluk yang yakin dengan jaminan-Nya. Tidak ada satupun penghalang jaminan Allah, kecuali su’uzhan dari makhluk itu sendiri. Memang, Dia sesuai dengan sangkaan hamba-Nya.

Seorang hamba yang sangat yakin akan pertolongan-Nya, maka dengan keyakinannya itulah Allah akan menolongnya. Seorang hamba yang yakin do’anya akan diijabah, maka tidak ada keraguan sama sekali, Allah pun akan mengijabah do’a-do’anya seorang hamba yang yakin Allah akan membebaskannya dari kesempitan dan kesulitan yang sedang dihadapinya, dan begitu bulat keyakinannya itu maka Allah pun akan membebaskannya dari segala kesempitan dan kesulitan.
“Dan apabila hamba-hambaKu bertanya tentang Aku Maka (Jawablah) Bahwa Aku Adalah Dekat.

Aku bertekad terus berusaha karena Engkau Ya Allah…

Aku sama sekali tidak ragu akan Kekuasaanmu Ya Allah, Dengan Kebesaran Kuasamu… Aku juga Yakin dengan segala kemampuan yang Engkau karuniakan padaku, intuisi dan kekuatan yang lebih dari orang lain…aku percaya padaMu Ya Allah

Ya Allah yang duduk di Singgasana tertinggi, Demi Arsy’ Mu yang Agung dan Kekuasaanmu Yang Tanpa Batas… Ampuni aku Ya Allah…. Ampuni aku masih selalu berkutat pada hal yang mendzolimi diri sendiri

Terima Kasih untuk tepukan dipundakku mengingatkan agar aku lebih dari yang dulu…. Bantulan aku lebih sering bersujud padaMu Allah Raja Manusia

Mohon RidloMu selalu…

Laa ilaaha illaa anta subhaanaka innii kuntu min al-dzaalimiin

Tidak ada komentar: