Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Januari 2009

MALAM INI GELAP BANGET

Malam ini gelap banget sih bintang cuman ada beberapa tapi ada satu bintang yang terang banget. Sinar nya seakan ingin menyinari ku yah hanya menyinari aku saja.
LAma aku pandang bintang itu sampe leher ku kaku, aku benar benar terpukau melihat cahayanya yang kadang redup dan kadang terang.

Ingin hati ini menggapai bintang itu andai aku bisa terbang ya... ( kek mas superman :) ) pasti akan aku ambil dan kusimpan, akan aku buat kan tempat yang besar yang bisa meanpung satu bintang itu yap hanya satu bintang ajah. Tapi sayang aku cuman bisa memandang dan mengaguminya. Tapi kata seorang temen nih klo kita punya niat dan mau berusaha pasti bisa menggapai bintang yang kau tunjuk deh asal jangan putus asa dan gampang menyerah maju dan maju terus hehehhehe kek mau perang ya.....

oh bintang ku tetap lah kau dilangit sana ...
setia menyinari ku...
menyinari relung hati ku ....

Tidak ada komentar: