Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Agustus 2009

GORESAN KERTAS YANG MEMUAKKAN

goresan demi goresan ku torehkan..
sempat terfikir bagiku..
untuk apa ini semua
hanya goresan-goresan sampah..
kepala memecah
mencoba menelisik tiap tiap kata indah
semu, paradoks, metafora..
ah.. entahlah..



goresan kertas yang memuakkan
tapi….
disitu…
ku coba percayakan stiap apa yang kurasa tercurah
huaah….
malas sangat
tak ada yang bisa benar benar mengerti
jiwaku psikisku
selalu tercekam keadaan sekitar
mencoba menjadi asik dalam kebersamaan
mencoba menjadi tegar saat dalam kesedihan
kucoba sembunyikan keluh kesah
ku hanya ingin mereka tau…
aku…
aku bahagia..
aku senang…
aku tersenyum riang..
Tapi…
smakin kurasakan…
Hancur…
remuk…

Oh Tuhan…
berikanlah hambaMu yang hina ini kekuatan..
ku ingin menjadi bidadari surgamu
menari di atas keindahan sang permadani
keindahan dan kekekalan cintaMu
berikan kekuatan dalam stiap hela nafasku
ku ingin menghadapMu
mohon ampunan padaMu

Oh Tuhan…
Hatiku sakit…
Terasa sangat menyeluruh
sesak dadaku…
tak mampu ku kembali padaMu
Ampuni aku Tuhan…

ku kan coba kembali ke jalan CintaMu


Tidak ada komentar: