Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 27 Juni 2009

HARI INI 40 HARI MENINGGALNYA PAK. DHAR

Tanggal 20 Mei 2009 yang lalu, Bapak.Sudharmadi WS, Mantan PR.III UNDIP, Mantan Ka Harian Racana Diponegoro, Dosen Jurusan Arsitektur UNDIP , Mantan Deputi Menko Polhukam, dan Staff Ahli Menko Politik Hukum dan Keamanan telah meninggal dunia dengan tenang. Menurut rencana pihak keluarga mendiang akan mengadakan peringatan 40 hari wafatnya pada hari Sabtu besok tanggal 27 Juni 2009 mulai ba'dal isya, pada saat-saat terakhir beliau berkeinginan untuk bertemu dengan keluarga besar Racana Diponegoro untuk yang terakhir kalinya, namun sayang keinginan tersebut belum sempat terlaksana karena adanya kendala jarak dan waktu.

Beliau telah meninggal dengan begitu mudah dan insya Allah ini merupakan pertanda bahwa beliau meninggal khusnul khatimah dimana amal ibadahnya diterima, dosa-dosanya diampuni, dan tempatnya dimuliakan di sisi Allah SWT , Amiin.,
Meski keinginan beliau tidak terlaksana, beliau berharap semua email yang telah di post dan invite kepada beliau semasa sakit hingga akhir hayatnya untuk bisa dibacakan pada saat pemakaman. Dan alhamdulillah pada saat Upacara pelepasan jenazah beliau di Auditorium Imam Bardjo Pleburan wasiat tersebut telah dilaksanakan, menurut rencana semua email dan ucapan dari temen-teman yang telah dikirim atau diposting atau dinvite juga akan dibukukan sebagai buku kenangan, bahkan sebagian sudah dipajang di rumah dalam bentuk poster.
Nah .... bagi teman-teman KBRD entah itu yang mengalami selama beliau menjabat atau yang mengenalbeliau baik di dalam kota maupun luar kota Semarang, mohon bisa meluangkan waktu dan menyempatkan diri untuk turut serta mendo'akan beliau yang telah meninggal untuk menjadi peringatan kepada kita yg masih hidup bahwa suatu saat kita akan meninggal juga, sehingga kita tetap selalu dalam keaadaan bertaqwa kepada Allah sesuai dengan perintah dan larangannya.
Selain itu kita juga bisa tetap menjaga tali silaturrahim.
Sebagai teman atau kerabat sebaiknya kita saling mendoakan dalam kebaikan, semoga dikabulkan Allah SWT.



Tidak ada komentar: