Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Maret 2009

WASPADALAH TERHADAP LUBANG BIAWAK

Sudah jelas dalam agama kita, yang perlu diikuti adalah petunjuk Allah dan Rosululloh, bukan pengikut kata pak guru atau siapapun. Jika kita berpegang pada tuntunan Islam, niscaya tidak akan tersesat.

Nabi pernah mengatakan bahwa beliau tidak mewariskan apapun kepada umatnya kecuali dua perkara. Barangsiapa berpegang teguh pada dua perkara itu, maka akan selamatlah dia, yakni Al-Quran dan sunnah Nabi atau biasa disebut hadist. Tetapi bagi yang tidak berpegang pada dua perkara itu, maka hidupnya akan tersesat dan diakhirat nanti tempatnya adalah neraka.


Saat ini banyak sekali orang Islam yang telah melenceng dari ajaran agama Islam yang sebenarnya. Bahkan tak sedikit yang mulai ikut-ikutan budaya kaum Yahudi na nasrani dalam melakukan suatu perbuatan, misalnya berjabat tangan atau berciuman dengan lawan jenis seperti dalam tayangan-tayangan televisi yang dipertontonkan untuk masyarakat itu.

Contoh lain yaitu dalam merayakan hari kelahiran atau ulang tahun dan valentine. Kemudian juga dalam hal berbusana yang kelihatan auratnya, itu semua termasuk mengikuti kaum kafir. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk menjerumuskan umat Islam agar jauh dari ajaran yang sebenarnya.

Orang Islam yang ikut-ikutan mereka itu sedang terperangkap dalam lubang biawak, artinya bahwa kaum yahudi dan nasrani telah membuat lubang jebakan berupa budaya yang mereka ciptakan sebagai perangkap kaum muslimin agar jauh dari ajaran Islam. Dengan mengikuti budaya yang mereka ciptakan itu berarti kita telah masuk perangkapnya yahudi dan nasrani atau pendeknya masuk lubang biawak.

Oleh karena itu, kita harus waspada dengan budaya yang bertentangan dengan ajaran agama Islam sebagaimana salaman atau berjabat tangan dengan lawan jenis yang bukan mahrom meski tidak disertai dengan rasa tertarik secara seksual. Padahal yang merasakan tertarik atau tidaknya adalah hati orang yang bersangkutan, jadi orang lain tidak mengetahuinya.

Marilah kita, kaum muslimin untuk mewaspadai lubang biawak tadi. Dalam firman-Nya, Alloh juga telah berfirman bahwa mereka tidak akan ridho kepada kita sebelum kita mengikuti agama mereka. Karena itu waspadalah akan lubang biawak yang bisa hadir melalui tayangan televisi dan tanpa terasa kita ikuti. Islam mengajarkan kebaikan, apa yang baik serta diperintahkan menurut Islam adalah baik untuk manusia. Dan apa yang dilarang agama atau tidak baik menurut agama, maka buruklah itu untuk manusia.
sumber : http://www.duadunia.net/


Tidak ada komentar: